Kantor Walikota Akan Disulap Jadi Taman Bermain 

Walikota Intruksikan Buat DED 

Edward Riansyah

PEKANBARU - (KIBLATRIAU. COM) -- Jika tak ada halangan,  Pemerintah Kota Pekanbaru akan menyulap halaman kantor Walikota Pekanbaru, Jalan Sudirman menjadi taman bermain anak-anak. Taman ini nantinya akan terintegrasi dengan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kaca Mayang yang berada di seberang kantor Walikota.

Wacana ini mencuat, seiring dengan akan pindahkan pusat pemerintahan Kota Pekanbaru ke Tenayan Raya pada tahun 2019 mendatang. Sementara kantor Walikota Pekanbaru yang ada di Jalan Sudirman akan dijadikan sebagai Mall Pelayanan Publik atau MPP.

Plt Kepala Bidang Pertamanan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, Edward Riansyah, Senin (30/7/2018) mengaku sudah diinstruksikan langsung oleh Walikota Pekanbaru untuk menyiapkan Detail Enggineering Desaign (DED).

"Iya, pak Wali sudah perintahkan ke kami untuk membuat seperti apa nanti desain dan modelnya. Yang jelas kita buat dulu DEDnya. Kalau untuk DEDnya akan kita anggarkan di APBD perubahan 2018 ini," ungkap Edu.  (Sy)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar